Beranda > Gareri Photo, Medan News > Keadaan Bumi Setelah Kiamat Tahun 2012 – Karya Seni

Keadaan Bumi Setelah Kiamat Tahun 2012 – Karya Seni


APAPUN yang ada di Alam ini, suatu saat akan mengalami kerusakan atau bahkan kehancuran yang tentu akan berakhir dengan kemusnahan. Gedung-gedung megah, tumbuhan, binatang, sampai sesuatu yang dibuat dengan tekhnologi yang sangat canggihpun pada akhirnya tetap akan musnah. Manusia yang sering angkuh sampai menganggap dirinya sebagai Tuhan-pun tetap akan menemui kemusnahan, kemanapun mereka berlari dan kemanapun mereka sembunyi ajal akan tetap menjemput.

Lihatlah dalam perjalanan hidup kita, bagaimana gedung-gedung tinggi diluluh lantakkan oleh bencana, gunung-gunung tinggi terbelah oleh letusan, kemegahan kota disapu bersih oleh gelombang tsunami ataupun topan dan badai. Itulah akhir dari apapun yang ada dibumi.

Akhir dari segala kehidupan di muka bumi ini disebut sebagai kiamat, kedahsyatannya tidak bisa digambarkan dengan lukisan-lukisan ataupun film, kapan saat itu terjadi juga tidak akan bisa diperkirakan oleh manusia.

Yang pernah menggemparkan dunia adalah ramalan suku Maya yang meramalkan tentang akhir kehidupan yang akan terjadi pada bulan Desember 2012, ramalan tersebut hingga kini belum juga terbukti walaupun ramalan sebenarnya konon saat itu akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 yang akan datang. Begitu ramainya ramalan itu di perbincangkan membuat sutradara film Roland Emmerich membuat film dengan judul 2012. Dalam film tersebut diceritakan tentang terjadinya sebuah bencana alam yang terjadi secara global dan mengancurkan seluruh isi bumi, hingga akhirnya berganti kepada sebuah generasi baru.

Film tersebut tidaklah menggambarkan kondisi kiamat namun menceritakan tentang sebuah bencana alam yang sangat dahsyat. Kiamat adalah akhir kehidupan dan tidak ada lagi kehidupan setelah itu, manusia akan dibangitkan kembali untuk mempertanggung jawabkan segala amal perbuatannya.

Beberapa Hasil Karya Seni yang menggambarkannya:

  1. 4 Desember 2012 pukul 7:24 AM

    Selamat pagi.
    Lihat karya seni diatas, sungguh menyeramkan. Adapun ttg ramalan kiamat itu, ya namanya juga ramalan ya,
    Apapun, tetap berbuat baik saja deh, kalaupun iya kiamat terjadi di hari yg diramalkan itu, moga saja kita tidak menyaksikannya, artinya nyawa kita sudah “diambil” beberapa saat sebelumnya…
    Pertama mampir disini. Senang berteman dg anda walau cuma via blog.
    Salam persahabatan selalu,

    • 5 Desember 2012 pukul 10:32 PM

      Salam persahabatan juga buat semua para bloger Indonesia.šŸ™‚

  2. 5 Desember 2012 pukul 10:32 PM

    Salam persahabatan juga buat semua para bloger Indonesia.šŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: