Beranda > Semua Tulisan > Zabaleta Waspadai Faktor Benitez di Kubu Chelsea

Zabaleta Waspadai Faktor Benitez di Kubu Chelsea


Pablo Zabeta

PABLO Zabaleta punya kekhawatiran besar menjelang bigmatch Premier League antara Manchester City kontra Chelsea, akhir pekan ini. Ditunjuknya Rafael Benitez sebagai manajer baru dianggap bek sayap The Citizens itu sebagai ancaman.

Zabaleta menilai kehadiran Benitez akan kembali menghidupkan semangat tempur Chelsea usai dipecatnya Roberto Di Matteo. Karena itu, Zabaleta mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai Chelseasaat keduanya bentrok di Stamford Bridge, Minggu 25 November 2012.

“Sebuah momen sulit bagi mereka (Chelsea), tapi sekarang mereka punya manajer baru yakni Rafa Benitez,” kata Zabaleta dilansirSoccerway. “Ketika mereka berada di momen seperti ini, mungkin mereka terlihat mudah untuk dilawan. Tapi, seorang manajer baru dapat membuat pemain tua segar kembali.”

“Benitez punya pengalaman di pentas Premier League jadi nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami,” lanjut bek asal Argentina ini.

Sempat memuncaki klasemen, Chelsea akhirnya merosot ke peringkat 3 setelah dalam empat pertandingan terakhir tak merasakan kemenangan. Sedangkan The Citizens saat ini menyandang status sebagai tim terbaik setelah merebut posisi teratas dari rival sekotanyaManchester United. City juga tak terkalahkan di pentas Premier League.

Namun, The Citizens saat ini juga tidak dalam kondisi terbaik. Sergio Aguero dan kawan-kawan baru saja tersingkir dari ajang Champions League. Kondisi ini juga pantas mendapat perhatian manajer Roberto Mancini yang kini juga digoyang posisinya. (*)

Sumber: http://bola.viva.co.id

Kategori:Semua Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: