Beranda > Semua Tulisan > Mancini: Ganti Pelatih, Chelsea Lebih Berbahaya

Mancini: Ganti Pelatih, Chelsea Lebih Berbahaya


Roberto Mancini

PELATIH Manchester City, Roberto Mancini, menilai Chelseajauh lebih berbahaya setelah melakukan pergantian pelatih jelang pertemuan kedua tim di Stamford Bridge, Minggu 25 November 2012.

Chelsea akan menjalani pertandingan pertama sejak pemecatan Roberto Mancini, Rabu 21 November 2012, di Stamford Bridge dengan menghadapi ManCity. Rafael Benitez akan menjalani debutnya bersama The Blues di laga ini.

Mancini tidak menganggap pergantian pelatih membuat Chelsea rapuh. Pelatih asal Italia itu justru menilai Chelsea akan jauh lebih berbahaya setelah melakukan pergantian pelatih.

“Saya pikir, biasanya ketika tim melakukan perubahan pelatih, mereka akan menyulitkan lawan. Sekarang pertandingan lebih berat untuk kami,” ujar Mancini seperti dilansirIndependent.

Chelsea adalah tim bagus, entah itu dilatih Di Matteo atau Benitez. Mereka punya pemain bagus, dan hingga tiga pertandingan sebelumnya, mereka menampilkan sepakbola yang top. Pertandingan ini akan sulit,” sambungnya.

Mancini juga menyempatkan waktu untuk mengomentari pemecatan Di Matteo. Mantan pelatih Inter Milan itu menilai pemecatan Di Matteo adalah hal yang biasa dalam sepakbola.

“Saya turut sedih untuk Di Matteo, karena dia baru memenangi Liga Champions beberapa bulan lalu. Tapi, ini kehidupan kami, dan saya tahu keputusan seperti ini selalu sulit. Setiap tim punya masalah berbeda, dan setiap pemilik klub mengambil keputusan yang berbeda,” tegas Mancini.(*)

Sumber: http://bola.viva.co.id

Kategori:Semua Tulisan
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: