Beranda > Catatan Pembaca > Lompatan Sang Juara

Lompatan Sang Juara


  • Lompatan Sang Juara
  • Oleh: Tina Sigalingging

Disaat lemah, terkadang hati mulai menggerutu dan entah terkadang seperti apa jiwa memberontak.

” Kamu harus bersemangat dan kuat, mengapa kamu tidak mengenal diri kamu sendiri? Siapakah Dirimu? Kenalilah dirimu, maka kamu akan dapat segera terbang tinggi menembus langit!!!”

roh yang ada dalam diriku berbisik

Aku tersadarkan, termenung dalam – dalam dan menerawang jauh dibalik awan. Bahwa aku tidak boleh lemah, terjatuh dalam keluh kesah dan merangkak. Aku harus bangkit dalam pemikiran dan keterpurukan. Aku harus menghargai, menghormati dan percaya pada diriku yang begitu luar biasa dan hebat saat diciptakan.Tak ada alasan untuk menjadi lemah dan tak berdaya.Walau setinggi gunung masalah dan seluas lautan kesulitan datang padaku.

Disaat ada kwatir dan takut, adalah saat yang baik untuk menjadi kuat dan berani. Aku tidak boleh mengasihani diriku dengan kesedihan dan mengeluh. Selalu ada keceriaan dan harapan, itu yang harus aku agungkan. Ada masalah dan kesulitan…itulah baru ada kehidupan, Lebih dari segalanya, kuhadapi dengan tawa dan keinginan menyelesaikannya. Aku tahu, aku akan dapat melompatinya dengan sebuah lompatan sang juara, yaitu KEMENANGAN !!!Demikianlah yang akan aku lakukan……!!! dari hari ke hari.(*)

 “Tuhanku…terimakasih, disaat aku lemah dan seakan tak berdaya begini, dan seakan-akan tiada harapan dalam keterpurukan, Engkau membelai dan mengangkat aku, sehingga ada kebangkitan dan gelora untuk melompat melewati hari-hari. Tanpa ada rasa kawatir dan ketakutan yang berlebihan.”

 i just luve jesus…………🙂

 

II Selebaran Informasi————————— II zona_kami@yahoo.com —————II

Kirimkan Catatan Pembaca Anda ke:  zona_kami@yahoo.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: