Beranda > Catatan Pembaca > Duniaku Terbang Bersama Aganku

Duniaku Terbang Bersama Aganku


  • Duniaku Terbang Bersama Aganku
  • Oleh: Shinta Sianturi

Malam ini ingin ku tuliskan sebuah cerita, cerita tentang perasaan hati. Tapi, tapi ku tak kuasa menyampaikan. Kaku, inilah rasa yang mengalir saat tangan mencoba menggoreskan perasaan tersebut lewat pena yang tergenggam.
Ingin rasanya membangun dunia, yang tentunya itu Duniaku bersama sejuta warna indah denganmu, Getir rindu yang tak mampu ku tahan seakan mempersulit Malam berlalu, pilu hati semakin memilu mengikuti malam yang semakin larut.

Khayallanku merapuh mengingat Kau yang pergi dengan sejuta keindahan, Kau berlari meninggalkan segenap lantunan tembang indah, berlari menjauh. Meninggalkan angan dan impiku tuk bersamamu, harapanku yan dulu tinggallah sudah.
Malam pekat bersama hitamnya langit, Menggumpalkan gelora rindu berbuih dendam, keadilan cinta adkah engkau masih berpihak? ah..!! enyahlah..!!! Biarlah duniamu menjadi milikmu Dan duniaku terbang bersama anganku.

Semudah angin bertiup dari ubuk barak, demikian mudahnya mencintaimu dengan mudah,hingga tak ada makna yang seindah cintaku, Aku mencitaimu karena cinta bukan pula karena kau meminta atau memberi.

Biarlah aku disin menanti angan yang telah pergi, biarkan ku sendiri, berharap dan menantimu yang tak mungkin kembali.
Aku disini karena inginku, Tanpa paksaan Tanpa dendam, Dan tanpa khayalan, dan dalam sendiriku air mataku terurai menanyakan banyak hal hal yang tidak ku mengerti mengapa semua ini terjadi pada ku, salah bila aku mencintaimu? salah bila aku sayang pada mu? salah bila aku ingin bersama mu?

Mengapa bibirmu hanya diam, mengapa kau tak menjawab, mengapa hati ini kau sakiti, kau sakiti hingga aku merintih, mengapa tak kau bunuh saja cinta ini, kau bunuh dari dulu agar aku tak merasakan cinta padamu. (*)

II Selebaran Informasi————————— II zona_kami@yahoo.com —————II

Kirimkan Catatan Pembaca Anda ke:  zona_kami@yahoo.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

