Beranda > Puisi > Harapan Akan Keabadian

Harapan Akan Keabadian


  • Harapan Akan Keabadian

Setiap hari yang aku jalani
aku memikirkan ada satu hari
untuk memberi yang terbaik bagiku…….
aku memang sendiri, tapi tidak kesepian
aku memang dian, tapi bukan diam untuk berpikir dan hari terbaikku, belum diketahui…..

Aku tetap berjuang dengan hatiku
untuk mengejar sesuatu…yang akan menjadi keabadian
SUCCES ME FOR YOU & SUCCES YOU FOR ME
untuk setiap keberhasilan..
kulewati penderitaan
aku bangkit, dan jatuh
semuanya itu hanya untuk merasakan kesuksesan

Tapi setelah melewati semua itu
ada yang tetap dikenang
aku ingin ada satu saat dimana
aku lebih hebat dari apa yang aku bayangkan
saat semua mimpiku hampir tercapai
dan semua jawaban terletak pada diriku…..

Berilah aku satu hari……
saat dimana aku menantang takdir
lalu pada saat itu………….
kukan mendapatkan keabadian
aku ingin hidup menjadi yang terbaik
aku ingin segalanya bagiku

Tak ada waktu untuk memikirkan kekurangan
rencana di dalam hati, tekat pada pikiran
dan kesempatan didepan mata

Aku adalah pemenang disepanjang hidupku
jika aku telah menemukan saat-saat terbaik itu
kukan bersenar menunjukan terangku
kukan bebas dari kemunafikan Dunia
karna aku adalah pemenag….
karna aku selalu memikirkan
tentang diriku…
serta ” Aku adalah apa yang Aku pikirkan”

“” THANK’S “”

thanks to read my plan these friend

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

