Beranda > Info Medan > LOMBA BCA – KEMUDAHAN BERTRANSAKSI

LOMBA BCA – KEMUDAHAN BERTRANSAKSI


                Kemudahan Transaksi Perbankan 

KEMUDAHAN dalam bertransaksi dimana saja dan kapan saja tentunya menjadi harapan utama bagi bayak pihak saat ini, sebagai contoh besar kegunaanya adalah bagi mereka pelaku dan pengguna bisnis. Bagi sebagian besar konsumen juga saat ini sependapat dengan hal tersebut dalam melakukan proses bertrantraksi perbankkan Tunai maupun Non Tunai tentunya.  Apabila dilihat dari segi positif, transaksi yang mudah tidak membutuhkan jangka waktu yang lama dan rumit untuk menyelesaikan sebuah transaksi dan tentu saja hal tersebut sagat membantu dan akan menjadikan sebuah bisnis menjadi usaha yang lebih  menguntungkan.

“Kehidupan saat ini menuntut setiap orang untuk serba cepat dan praktis. Kemudahan proses transaksi perbankan merupakan syarat yang mutlak untuk menunjang aktivitas keseharian, mulai dari penarikan uang tunai, Setor uang tunai, Transfer Uang, Melakukan pembayaran dan masih banyak Beragam transaksi lainnya”, dikutip dari www.bca.co.id, yang menjadi sebuah solusi dari perbankan untuk memberikan kemudaha bertransaksi kepada Masyarakat yang dapat kita rasakan manfaatnya saat ini. Sebagai contoh solusi dari perbankan tersebut adalah hadirnya Produk Perbankan  internet Banking.

Dengan kemudahan itu, kita tidak perlu lagi mampir ke bank untuk sekadar melakukan transaksi non tunai, melalui teknologi yang dimiliki oleh Bank yang penyedia fasilitas tersebut kita sudah dapat melakukannya dimana saja, karena tentu saja pelayanan keamanan sudah menjadi prioritas utama bagi Bank melalui perlindungan enkripsi yang terpercaya, sehingga kita tidak perlu merasa kawatir lagi. Dengan menggunakan internet banking kita bukan saja hanya dapat melakukan transaksi transfer uang, ataupun cek saldo rekening saja. Tetapi dengan kemudahan yang diberikan dan semakin lengkapnya fasilitas yang disediakan Bank, kita juga dapat melakukan transaksi lainnya seperti, pembelian pulsa, pembayaran PLN, PAM, telepon, internet, asuransi, pembelian tiket, pendidikan hingga kartu kredit.  Selain itu, membuka rekening deposito pun bisa dilakukan secara online, waooooo…!!! sangat membantu, bukan?.🙂

Kemudahan seperti itulah yang sangat dibutuhkan saat ini, sehingga mempercepat proses transaksi tanpa antri. Bayangkan saja kalau harus antri di Telkom untuk bayar tagihan telpon, kemudian ke kantor PAM, ke PLN. Ribet pastinya kan? Tapi dengan hadirnya internet banking, hanya dengan duduk di rumah atau di kantor, lagi bersantai dengan keluarga di waktu senggang atau di mana saja kita dapat melakukan semua itu dengan santai tanpa harus antri lagi. Satu lagi, waktu kita tidak terganggu yang tentu saja dapat kita manfaatkan. “Waktu adalah uang, dengan menghemat waktu kita juga menghemat uang” sepertinya sebuah kalimat yang paling cocok untuk menggambarkannya.

Kemudahan ini saya telah rasakan sendiri setelah  kurang lebih satu tahun menggunakan Internet Banking. Pertama sekali saya ditawari seorang Marketing Bank saat melakukan transaksi di salah satu ATM BCA di sebuah Mall di kotaku. Pertama-tama saya kurang berminat untuk mengikutinya,  tetapi apa salahnya untuk mencoba dan benar saja beberapa kali saya melakukan proses transaksi dari Internet Bangking tersebut saya mulai merasakan manfaatnya, tidak perlu lagi ke Bank atau ATM untuk sekadar melakukan transfer Uang yang sering saya lakukan di awal bulan, kini saya dapat melakukannya semua itu dirumah maupun dikantor.

Beli pulsa pun tidak khawatir, hampir seluruh operator nasional tersedia. Meski dengan minimum pembelian Rp.25.000 tapi tersedia 24 jam. Sungguh mudah, apalagi jika kita sedang berada diluar kota atau kehabisan pulsa prabayar tengah malam. Dengan transaksi yang tercatat secara rapi, dan mudah untuk di backup kita dapat melakukannya degan mudah.

Sumua Fasilitas tersebut saya mulai rasakan semenjak Dua tahun silam tempat saya bekerja membantu setiap karyawan untuk mengurus pembukaan rekenin di salah satu KCP Bank BCA di wilayah kami bekerja ya tentu saja kami merasa terbantu. Kemudahan bertransaksi saya sudah rasakan dan sagat membantu dalam melakukan setiap transaksi di Bank atau penarikan uang tunai di ATM,  dan dengan hadirnya produk-produk  yang  ditawarkan Bank membuat saya merasa terbantu dalam melakukan berbagai transaksi yang sering saya lakukan selama ini dan apa yang menjadi permasalahan financial saya sebelumnya sebagian telah terjawab dan pelayanan dan kemudahan yang di berikan BCA menurutku telah memberikan jalan bari rencana dan perencanaan  saya ke depannya.(anju m sinaga)

Trimakasih BCA

By: Anju M Sinaga

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: