Beranda > Info Medan > Aksi Duo Dragon Fire

Aksi Duo Dragon Fire


Aksi Duo Dragon Fire

POSTER TINJU- Poster tinju jelang lagaWorld Boxing hampionship bergambarChris John dan Daud Cino Jordan berjudulDragon Fire. Pertarungan Chris John VsShoji Kimura dan Daud Yordan Vs Lorenzo Vullanueva digelar di Marina Bay Sands,Singapura, Sabtu (5/5).

MENJELANG pertarungan antara Petinju Indonesia Chrisjon V Shoji Kimura dan Daud Cino Jordan V Lorenzo Villanueva. Duo Boxer Indonesian tidak merasa gentar dan terganggu akan perubahan cuaca Singapure sebagi tempat berlangsungya pertarungan Duo Boxer Indonesian akan digelar di Marina Bay Sands Resort Singapura,Sabtu (5/5). Menurut petinju yang terakhir kali mempertahankan gelarnya saat menang dengan angka mutlak atas petinju Ukraina, Stanyslav Merdov di Australia,30 November 2011, tersebut mengatakan, dirinya sudah siap 100 persen untuk menghadapi petinju Jepang tersebut.

“Saya sudah siap dan tinggal menunggu acara timbang badan yang digelarpada Jumat (4/5) pukul 13.00 waktu setempat,” kata petinju dengan rekor bertarung 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut. Petinju asal Kabupaten Banjarnegara, Jateng, tersebut mengatakan, dirinya sudah siap secara fisik maupun teknik termasuk kondisi berat badan yang tetap terkontrol sesuai dengan program pelatih. Pertarungan Chris John dan Daun Cino Jordan rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada hari Sabtu (5/5) pukul 20.00 WIB.

Meskipun sudah siap bertarung melawan petinju Jepang tersebut, Chris John tidak ingin memasang targetmenang KO atas lawannya. “Target bertanding saya adalah lepas tanpa terbebani dengan KO,” katanya. Menurut petinju yang sudah sembilan tahun memegang gelar juara dunia tersebut, kalau memang ada kesempatan untuk memukul KO lawannya, tentu akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Melawan Shoji Kimora di Singapura mendatang merupakan pertarungan ke-16 kali bagi Chris John sejak merebutnya dari tangan petinju Kolombia Oscar Leon melalui pertarungan di Bali, 26 September 2003. Chris John yang usaianya 32 tahun (kelahiran 14 September 1979) tersebut memiliki rekor bertarung 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan duakali seri.

Sementara itu lawannya Shoji Kimora usianya 34 tahun (kelahiran 20 Juli 1977) dengan rekor bertarung 24 kali menang(sembilan di antaranya dengan KO), empat kali kalah (sekali di antaranyadengan KO) dan dua kali seri. Kekalahan KO Shoji dialami saatmenghadapi petinju Thailand Poonsa-wat Kratingdaegym di Thailand, 20 Mei2010 pada ronde keempat dari 12 rondeyang direncanakan. Dijamin Duo Boxer asal Indonesia ini akan menyajikan pertandianga diatas Ring Tinju yang berkelas dan keras yang enak untuk di tonton.(*)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: