Beranda > Cerita Kita > SELAMAT ULANG TAHUN AYAH

SELAMAT ULANG TAHUN AYAH


Terimakasih kepada Tuhan, atas apa yang Dia Telah ukirkan ditengah-tingah Keluarga ini. ” Tidak akan dinamai Pagi jikalau tidak ada Malam, tidak juga Siang akan digantikan oleh Sore demikian kasihnya datang tampa alasan.”

“SELAMAT ULANG TAHUN AYAH”

AYAH…!, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua hal tentang kedewasaan, walapun tidak sesempurna apa yang engaku ajarkan kepadaku saat ini. Tetapi Keyakinan yang engkau berikan sudah cukup indah untukku untuk melakukanya. Segala yang kau berikan kini akan selalu kuingat dan aku telah memcoba untuk lakukan ayah, yakinlah aku melakukanya ayah di mana sekarang aku berada.

Hari ini..!! Di hari yang berbahagia untukmu aku ikut bersukacita ayah, walapun hanya sepatah dua kata aku bicara denganmu diujung telepon pagi tadi, sudah bahagia rasanya. Selamat Ulang Tahun Ayah, Panjang Umur, diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Tuhan. Ini ku do’akan Agar kau selalu di beri kesehatan dan panjang umur oleh Tuhan kita.

Ayah..!! sudahkah sampai ketanganmu kado indah yang terbungkus rapi tangan anak-anakmu yang pernah engaku tuntun diteras rumah kita? Terimalah Kado terindah dari kami anak-anakmu ayah, dengan rasa terimakasih dan kasih sayang kami mengambarkanya untukmu, bahagialah ayah menerimanya.🙂🙂🙂

Walaupun usiamu bertambah Tapi engkau tetap gagah dan kuat tak lekang oleh waktu, Dengan kasih sayangmu selama ini. Kini aku mengerti banyak hal dan Segala yang kau berikan dan ajarkan akan selalu kuingat Ayah. Selamat Ulang Tahun Ayah Semoga selalu sehat dan panjang umur I Love You Ded..!!

By: Anju MS

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: