Beranda > Cerita Kita > Secangkir Kopi di Pagi Hari

Secangkir Kopi di Pagi Hari


Pagi hari…!!! haloo sudah seperti apa kabarmu, ada berita apa yang akan engkau sampaikan padaku dipagi ini. Lama sudah kita tidak berjumpa di deretan waktu se indah ini. Kemarin pagi, aku berpikir tidak akan berjumpa denganmu…!!! dengan mata yang berat dan badan digerogoti keletihan aku tertidur tadi malam, aku tidak menyangka itu walapun yah aku merindukan suasana seperti ini, hehehe .

Dengan langkah yang masih low..!! aku berjalan menuju kamar mandi.. wihhh udaranya sejuk menerpa dari sudut gorden yang terbuka, suasana diluar hening hanya sedikit kendaraan yang lalu lalang, tidak seperti biasanya. jalanan ini dipadati kendaraan. Aku senyum saja memandanginya, enak juga bangun pagi yah..!! hahahhaha.

Lalu aku beranjak ke wastapel, terlihat raut wajahku yang baru bagun terpampang di kaca didepanku, hahhaha..!!! lucu juga melihat suasana wajah baru bangun itu..!! tak tergambarkan rasanya hehheeh…!! usai cuci muka kurapikan rambut ini dengan sisir kecil yang selalu terselip di saku celanaku, makin ganteng saja rasanya aku seperti ini, dengan wajah baru disentuh air dan rambut yang tersisir rapi wihhh..!!! ruar biasa aku menganguminya hehehe.

Pagi itu tepatlah jadi pagi hari yang indah, dengan siul-siul aku beranjak membuka pintu. Tekkkkk…!!! pintu itu terbuka, ruanganya masih gelap dan tidak bisa aku menerka-nerka ada apa didalamnya, aku mencoba merapa dinding ruangan itu untuk mencari kontak lampu. Tikkk..!! lampu menyala, aku sedikit heran sepertinya tadi malam ruangan ini bersih, tapi sekarang suasanya seperti kapal pecah saja, aku mencari mangkok dan sendok lalu kucuci. Lalu aku mengisinya dengan beberapa sendok gula dan Kopi yang tersedia di ruangan dapur itu, dengan sedikit seduhan air panas wihhh..!!! aromanya langsung tersaja. Aroma kopi selalu lain di setiap waktu tergantung di waktu mana kita membuatkanya. yang pasti kenikmatanya pasti juga berbeda, seperti yang aku alami pagi ini, bisanya kalau aku buat secangkir kopi rasanya tidak pernah habis tuh, selera yang duluan habis kayaknya heheh.

Tapi pagi ini lain seleranya bagai api menyambar saja hahha. Aku berjalan meninggalkan ruangan itu dan beranjak ketempat kerja yang baru kutinggalkan beberapa jam yang lalu, kunyalakan komputer dan kunikmati segelas kopi yang kubuat serta memandangi indahnya suasana pagi di bawah sana dari atas gedung berlantai empat aku berada. heheheheh…!! selamat pagi..!!

TERIMAKASIH  YAHHH UNTUK PAGI HARI INI🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: