Beranda > Semua Tulisan > About Me

About Me


Anju Martunas Sinaga adalah Nama lengkapnya, Anju sapaanya lahir pada tahun 1988, tepatnya tanggal 20 Agustus.di Desa Lumban Sinaga Kecamatan Pangaribuan tetatnya dikabupaten Tapanuli Utara (TAPUT), meruapan anak ke-4 dari 7 bersaudara. jenjang pendidikan yang ditempuh antaranya SDN 173196 Pangaribuan (1997-2002), SLTPN 2 Pangaribuan (2002-2005), SMUN 1 Pangaribuan (2005-2008), saat ini masih melanjutkan Pendidikan Sarjana Ilmu Manajemen di Universitas Darma Agung .

Facebook:  http://facebook.com/anju.sinaga
Twitter     : http://twitter.com/#!/Anjums88

Blog         :http://sinagaanju.blogspot.com

 1. Semua Orang dapat Memilih, Termasuk Anda yang Memilih

SIAPA anda???, bagamana anda??”  hmmmm…. pertanyaan yang invalid kedenganranya, tapi tahukah anda bagamana anda dulu, kemarin, hari ini, detik ini, dan esok?? bukan sulit untuk mengangkukkan kepala, atau mengerutkan kening bukan. So  masih ingat-kah anda diwaktu-waktu lusa yang terlewati? mungkin masih bisa katakan, “ah masih ingat ko, masih ingat bagat pun” tapi hal tersebut mungkin beberaha tahun silam bukan, bagamana dengan masa kecil anda??, kita mungkin hanya mendegar cerita masa kecil dulu…!! hehehehehe, jika mendegar cerita tersebut, akan ada yang senyum2 sendiri ni..!!

Semua yang terlewati tersebut akan menjadi kenangan indah untuk setiap orang yang melewatinya, baek itu duka maupun suka akan tergoreskan menjadi kenagan indah, sampai-sampai ada yang memuat suatu buku khusus ” history for my life” untuk mengenang semua hal tersebut. ada yang memuat foto-foto mulai dari kecil, pokoknya setiap ulang tahun, dia ambil potret-nya lalu dipampangkan disana, atau menuliskan-nya pada buku harian, banyak hal-hal lain yang dilakukan untuk mengenang hal tersebut, sungguh suatu hal berharga bukan?

Waktu masih kecil duduk dipangkuan Bapak/Mamak, dengan rayu tangisan ia memimta, merangkak lalu berjalan. segalanya melewati proses. “Kita adalah sajak Matahari, dipagi hari mencoba untuk memancarkan terang, siang menjadi biji, mencoba  menerobos kerasnya kulit bumi, tetapi saat sore  menjelang dan akarnya tumbuh kekar malah menjadi lemah dengan waktu, tiba malam menjelang daunya berguguran dan pohon-nya kering. tak tahan menunggu biji-biji-nya untuk tumbuh kembali.” dan setelah beranjak dewasa, apa yang terlewati akan terlihat cepat. mengandalkan diri sendiri akan menyerang serta meninggalkan orang yang paling berjasa untuk diri kita sendiri akan menghampiri. Masa Muda adalah masa keemasan, disini hal yang begitu menentukan bagi masa depan selanjutnya, pemikiran akan dibentuk, rasa percaya diri akan diuji. Hari-hari yang menegangkan bagi siapa yang memikirkanya, tetapi kita tak dibiarkan hanya terpaku untuk hal yang satu ini saja.

Cinta akan Menghampiri setiap nyawa, dan semuanya akan merasakanya, tetapi siapa yang melewatkanya, mempermainkanya akan tergilas dilingkaranya sendiri, “CINTA” sungguh indah disebut apalagi dirasakan…?? kata ini sungguh mennyegat, melibas setiap individu tampa pandang Bulu, mungkin anda sudah dihadapkan kepada kata tersebut, termasuk saya sendiri, menjadi obat disaat senang tetapi menjadi racun disaat sakit.
Kepakan tangan akan menunjukkan siapa pemenang yang sesungguhnya, bagaimana kita menjadikan hal tersebut berpadu dalam kehidupan sejalan akan merasakan keindahan cinta tersebut diantara detak langkah perjalanan. melangkah kembali ke hari tua menjadi tingkat jenuh diantara kita diman kita tidak seharusnya lagi untuk mengejar, tetapi penghayatan  dan merasakan dari apa yang telah kita perbuat dihari yang menentukan tersebut dan menegangkan tadi disebutkan diatas. kunci titangan, tekat dipikiran kesempatan tertera didepan, tinggal cara dari kita yang ditunggu tuk menghampirinya.(*)

GOOD LUCK
Anju MS 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: